best tracker 10+ Cuci Mobil Jakarta Barat Terdekat 24 Jam (Hidrolik + Robotic)

10+ Cuci Mobil Jakarta Barat Terdekat 24 Jam (Hidrolik + Robotic)

Cuci Mobil Jakarta Barat – Saat musim hujan tiba? Pasti Anda yang membawa mobil akan sedikit risih bila kendaraan kotor sehabis pemakaian. Nah, pas sekali admin rekomendasikan tempat cuci mobil terdekat.

Bagi Anda yang domisili Jakarta Barat dan sekitarnya. Kami akan rangkum beberapa jasa cuci mobil terdekat yang menyediakan cuci mobil secara otomatis, hidrolik dan robotic.

Beberapa jasa cuci mobil Jakarta Barat juga banyak yang buka 24 jam untuk memberi kemudahaan bagi Anda yang tak memiliki waktu cuci mobil siang hari.

Cuci Mobil Jakarta Barat
Cuci Mobil Terdekat jakarta Barat

Baca Juga : Cuci Mobil Jakarta Selatan

Sementara itu, rata-rata harga cuci mobil terdekat Jakarta Barat mematok tarif paling murah Rp. 28.000 – Rp. 100.000 dan tergantung paket cuci mobil yang Anda pilih.

Perlu Anda ngat, pilihlah tempat cuci mobil yang memiliki landasan atau alas roda demi awetnya area suspensi kendaraan Anda.

Harga Cuci Mobil Terdekat 24 Jam

Dibawah ini adalah rekoemndasi tempat cuci mobil jakarta barat terdekat, harga, 24 jam, hidrolik terdekat, murah, terbaik, otomatis, manual, robotic, antara lain :

1. One Car Wash

MapsKlik disini
Jam Buka07.00 – 00.00 WIB
Nomer Telepon0811813699
AlamatJl. Arjuna Utara No.8, RT.5/RW.2, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

One Car Wash adalah tempat cuci mobil Jakarta Selatan. Jasa cuci mobil terdekat ini buka mulai jam 07.00 – 00.00 WIB.

Harga cuci mobil One Car Wash mulai Rp. 50.000 (Biasa) – 1.200.000 (Paket interior detailing) dan masih banyak lagi.

Testimoni Customer :

“Tempat cukup luas, buka sampai malam (pk 21.00 kalo gak salah). Cuci tanpa bersihkan cabin / interior 40rb.” By. IMAN SUBEJO SUTANTO

“cuci cukup bersih, karna steam nya sangat kencang, harga juga ok 45k, ruang tunggu pun cukup nyaman, yg perlu ditingkatkan adalah kualitas dan material yg digunakan, semisal menggunakan lap micro fiber, dan air spray untuk mengeringkan, semoga bisa terus ditingkatkan kualitasnya” By. Ikhsan Septian

“Tempat ter pe we buat cuci mobil. Luas, tempat nunggunya enak jg–bersih, ga bau asep rokok trus buat cewe nunggu sndirian kyk safe bgt–mau tengah malem ksini jg gpp.
Nyuci mobilnya jg bersihhh bgt, so far disini paling oke bersihnya, sampah2 jg dibuangin trs dalem2 di lap2in.. murah jg untuk harganya. Enak bgt disini. Plis buka cabang di sunter😂😂” By. Angelica Veronika

2. BarCoDe Autosport & Autocarwash

MapsKlik disini
Jam Buka07.00 – 22.00 WIB
Nomer Telepon (021) 56977000
Alamat6, Jl. Raya Daan Mogot No.119, RT.6/RW.5, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

BarCoDe Autosport & Autocarwash hadir untuk Anda yang malas cuci mobil di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya. Tarif cuci mobil juga terdaoat paket mulai Rp. 40.000 – Rp. 100.000 dengan sistem otomatis, hidrolik dan robotic.

BarCoDe Autosport & Autocarwash buka mulai jam 07.00 – 22.00 WIB dan siap memberikan dan tersedia cuci mobil, detailing, asesoris, tune up & carbon clean, poles dan masih banyak lagi.

Testimoni Customer :

“Cuci Mobil dan autodetailing ini beda manajemen loh ya … pelayanan top, ruang tunggu nyaman .. garansi hujan 1×24 jam utk cuci mobil” By. ariyandi yuda

“Tempat cuci mobil yang cukup detil dalam prosesnya.
Dan pada proses mengeringkan mobil, karyawan yang juga bertugas mencuci mobil, juga menggunakan air compressor untuk membuang sisa air di sela-sela mobil.
Setelah selesai mencuci dan mengeringkan mobil, karyawan meminta kita untuk memeriksa kondisi mobil, agar kita bisa menilai hasil pekerjaan mereka.

Yang perlu dihindari adalah mencuci mobil di sore atau malam hari, karena cukup banyak nyamuk yang ada di area tunggu.

Overall, recommended…👍” By. Budiman Angsanajaya

“Salah satu tempat cuci mobil yang bagus, lokasi di daerah daan mogot. Ada beberapa pilihan layanan, cuci ekspres menggunakan mesin (tanpa cuci kolong), ada juga layanan cuci yang lebih lengkap termasuk cuci kolong mobil. Vacuum mobil dan pencucian karpet mobil. Disini juga jual oli dan aksesoris mobil. Satu yang jadi kekurangan di tempat ini, tidak jual snack atau minuman.” By. lukman hakim

3. Cuci Mobil 24 Jam

MapsKlik disini
Jam Buka24 Jam
Nomer Telepon
AlamatJl. Meruya Ilir Raya No.29, RT.2/RW.1, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630

Untuk Anda yang tidak memiliki waktu cuci mobil siang hari, mungkin Cuci Mobil 24 Jam solusinya. Tarif cuci mobil 24 jam juga standart kisaran Rp. 35.000 – Rp. 50.000 dengan sistem manual.

Testimoni Customer :

“Langganan dari 2017. Biar dikata rmh d cikarang klo abis dr jkarta suka mampir.

Murah. Bersih. Cepat. Dan 24jam !!” By. deiry pamandani

“Cucinya rapih, klo mobil dikerjain langsung 2 orang, harga murah 35rb sdh cuci, semir dan vacum.
Ada area tunggu buat ngopi, sebelahnya ada alfamart dan ATM” By. azdin akbar (Babe Azdin)

“Pelayanan baik dan cepat, hasil cuci bersih, kadang harus diingatkannjuga untuk hal hal detailnya. Termasuk semir ban.
Kadang antrian lumayan panjang dan kadang juga tidak banyak antrian. Terdapat kursi menunggu yg banyak.
Ada warung jadi bisa menunggu sambil ngemil atau ngopi dan ngerokok.” By. Bintang Akbar Maulana

4. Rego Cuci Mobil

Maps Klik disini
Jam Buka07.00 – 22.00 WIB
Nomer Telepon
AlamatJl. Cendrawasih Raya No.99, RW.6, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Rego Cuci Mobil adalah tempat cuci mobil hidrolik, otomatis dan robotic. Jasa cuci mobil terdekat ini beralamat di Jl. Cendrawasih Raya No.99, RW.6, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Harga cuci mobil di Rego Cuci Mobil ini kisaran mulai Rp. 40.000 (Robotic) – Rp. 50.000 dan masih banyak lagi.

Anda bisa datang langsung untuk tanya-tanya tarif paket cuci mobil di Rego Cuci Mobil.

Testimoni Customer :

“Tempat bagus berdampingan pomp Bensin” By. Didi Susylo

“Hasilnya baguss, bersih dan rapi. Sekalian mampir sini, wilayah strategis karena dekat pom bensin. Recomended nihh👍🏾👍🏾” By. Bela Agustin

“Setelah lama baru kembali kesini. Benar2 👍 mantab. Termurah dan kualitas terbaik. Good value for money dengan hasil yg 👍👍👍 puas” By. Ronny Ismadi

5. Mastersnow Kebon Jeruk

MapsKlik disini
Jam Buka07.00 – 23.59 WIB (Sabtu + Minggu 24 Jam)
Nomer Telepon(021) 22122742
AlamatJl. Arjuna Sel. No.48, RT.11/RW.12, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Mastersnow Kebon Jeruk adalah jasa cuci mobil hidrolik, otomatis, robotic dan jual alat-alat cuci mobil dan masih banyak lagi

Mastersnow juga buka service hidrolik, detailing, coating, waxing, bongkar jok dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jasa cuci mobil terdekat ini melayani cuci motor dengan tarif Rp. 15.000 – Rp. 20.000 dan cuci mobil kisaran Rp. 40.000 – Rp. 60.000.

Testimoni Customer :

“Tempat cuci mobil nyaman, cepat, dan penuh hati2..” By. Enggal Alif

“Tempat cuci ny luas banget.
Jam-jam tertentu biasa ny rame banget.
Ada robotic dan hidrolik.
Dan ada juga jasa poles,wax,bersihin jamur kaca.

Untuk harga relatif.
Hidrolik vacuum 60k

Hasil bisa di bilang so-so aja.
Cuma yg enak itu cuci disini cepet banget.
Jadi kalo lagi buru-buru cocok banget.” By. Willyam Fleoriko

“Tempat biasa cuci mobil ,,,
Disini ada cuci mobil yg diangkat gitu biar kolong mobilnya bersih ,,,
Tempatnya luas ,,ada tempat buat nunggunya juga mau diatas berAC atau dibawah ga berAC ,,,
Ada toiletnya juga ,,
Petugasnya ramah ramah ,,,
Cucinya juga lumayan bersih dah teliti ,,” By. Eka Setiawati

6. De’ WASH Cuci Mobil & Motor

MapsKlik disini
Jam Buka07.00 – 20.00 WIB
Nomer Telepon
AlamatJl. Slipi III No.40, RT.12/RW.6, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Jasa cuci mobil dan motor selanjutnya adalah D’ WASH. Tempat cuci mobil ini beralamat di Jl. Slipi III No.40, RT.12/RW.6, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Tarif cuci mobil D’ WASH Cuci Mobil & Motor kisaran Rp. 40.000 – Rp. 50.000. Sementara itu, jam buka setiap hari mulai jam 07.00 – 20 WIB.

Testimoni Customer :

“Kndrn mnjadi berkilau dgn Harga yg trjangkau dan didpnnya ada Wrg Bkso..” By. Andriyan

“Bersih berkilau…De’wash..mantap lah
Langganan cuci mobil disini ..De’wash Slipi depan komplek Brimob..” By. Sarah Yunita

“Dateng di hari jumat dan di kasih nyuci geratis oleh sang pemilik, padahal baru pertamakali dateng. Rekomendasi deh tempatnya” By. Nub Freaze

7. Cuci Mobil 24 Jam

Maps Klik disini
Jam Buka24 Jam
Nomer Telepon
AlamatJl. Kembang Kerep No.Raya, RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Apakah benar cuci mobil di Jl. Kembang Kerep No.Raya, RW.2, Kembangan Sel. Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat ini harganya cuma Rp. 28.000? Mungkin yang sudah pernah bisa coment…

Kalau memang harga cuci mobil terdekat Jakarta Barat ini tarifnya Rp. 28.000 pas sekali jadi solusi untuk membersihkan kendaraan Anda untuk sekedar masuk garasi rumah.

Testimoni Customer :

“Lumayan bersih dan pengerjaannya jg cepat. Semir bannya kinclong.” By. Dwiyarto Disa

“Cepet nyucinya, lumayan bersih buat masukin ke garasi sepulang kerja, walaupun gak cuci kolong, tapi puas..harganya murah” By. harry purwanto

“Ajiiiibbbb,cepat sekali,and murah cuma 28 ribu, tepat nya dekat dengan arah tol meruya arah Jakarta,di sebelah kanan jalan” By. Amir Udin

8. Victory Cuci Mobil

MapsKlik disini
Jam Buka24 Jam
Nomer Telepon
AlamatJl. H. Muchtar Raya Blok Segitiga No.8, RT.6/RW.8, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640

Cuci mobil 24 jam Jakarta Barat selanjutnya adalah Victorty. Jasa cuci mobil terdekat ini mematok harga paling murah kisaran Rp. 28.000 – Rp. 50.000.

Testimoni Customer :

“Tempat cuci mobil langganan,
Banyak space dan pekerjanya.
Ada tempat nunggu yg nyaman dan warung untuk sekedar beli minum dan camilan” By. Randi Sandi

“Pengerjaanya cepat dan karyawannya banyak yang jujur. Ada uang dan hp jatuh dibawah jok pun dikasih tau dan dikembalikan 🙏” By. Budiana Rusmanto

“Tempat yang cukuo baik untuk cuci mobil…
Kerjanya cepat dan responsible serta harganya transparan ..

Tempatnya cukup strategis banget… Banyak banget orang yang cuci mobil disini karena harganya juga oke… Cuci komplit sampai kolong kolongnya dan semir ban 28.000 cuci body doang 18.000 dan lain lain ..

Oke punya sih dan sangat recommend banget .. tempat tunggunya sih lunayan ..cuman kurang makan aja” By. Samuel Liputra

9. Drive In Carwash And Autodetailing

MapsKlik disini
Jam Buka07.00 – 23,00 WIB
Nomer Telepon0895326151526
AlamatJl. Jelambar Barat No.19, RT.13/RW.7, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Jasa cuci mobil selanjutnya adalah Drive In Carwash And Autodetailing. Tempat cuci mobil Jakarta Barat ini melayani cuci mobil, autodetailing, poles kaca dan masih banyak lagi.

Harga cuci mobil terdekat ini mematok harga murah mulai Rp. 40.000 – Rp. 100.000 (paket komplit) dan terrsedia cuci mobil otomatis, hidrolik dan robotic.

Testimoni Customer :

“Tempat Cuci Mobil Cepat… Carwash

Tempat ini menyediakan jasa Auto detailing dengan harga yang terjangkau dan bersahabat.

Pegawainya semuanya ramah tamah.

Cara pembayaran banyak dan penawaran diskonnya juga banyak.

Tenaga yang berpengalaman di bidangnya.

Ada banyak jual makanan di dalam ruang tunggunya. By. William Tan

“Baru cobain padahal deket, untuk cuci luar saja 40rb lumayan bersih dan cepat sekitar 15-2menit, kalau cuci luar dalam&vacuum 50rb” By. Cia blue

“Suka cuci mobil disini… soalnya tempatnya luas, karyawannya ramah, bersih bisa coating juga” By. Levin Natalia

10. Carwash Joglo

MapsKlik disini
Jam Buka07.30 – 00.00 WIB
Nomer Telepon
AlamatJl. Joglo Raya No.1D, RT.8/RW.3, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640

Testimoni Customer :

“Tempat ya luas,pelayanan baik hasil kerja sangat memuaskan 👍☺️” By. Haji Fitriyah

“Hasil cuciannya bersih, walaupun ngantri tapi gak pake lama lama.juga tersedia kantin yang menyediakan minuman seperti es teh manis,kopi,air mineral dan mie instan.

Ruang tunggu pun ber-AC dan disediakan WiFi.dan ternyata,di carwash ini merangkap sebagai jual-beli mobil bekas juga loh.😀 Dan saat ini sedang dibangun bengkel mobil..wow, lengkap juga nih👍” By. supriyatnachamvret

“kadang antri kadang gak antri, harga murah, mobil kinclong. samping sampingan sama bengkel body repair ceramic coating bahasa keren nya detailing exterior. pas banget dah abis di cuci, bisa langsung di coating

letak nya persis di depan saputra ban

fasilitas lumayan nyaman, terdapat ruang tunggu ber ac di dalam, jadi jangan takut ke gerahan saat menunggu mobil di cuci, didalam ruangan ini juga disediakan tempat pengisian baterai (charger station ) dengan beberapa port usb, lumayan bisa nunggu sambil ngisi baterai henpon. By. Rachmat Suharjo

Catatan : Semua data diatas adalah data terakhir pada saat artikel ini ditulis. Jika ada update data terbaru, silahkan informasikan ke kami.

Demikian sedikit artikel tentang cuci mobil terdekat 24jam, hidrolik, otomatis, robotic, murah dan terbaik.

Leave a Comment